7 Restoran Sushi Jakarta Terbaik dan Terfavorit

Sushi Tei Jakarta

Siapa yang tidak kenal sushi? Sushi merupakan makanan yang berasal dari Jepang, terdiri dari nasi dengan berbagai macam topping seperti seafood, sayur mayur, daging, dalam ukuran kecil sehingga bisa langsung disantap.

Saat ini di Jakarta banyak sekali jenis sushi dengan topping yang semakin beragam seperti tuna dan salmon. Buat kamu penggemar berbagai jenis sushi, yuk simak daftar 7 restoran sushi Jakarta yang disukai semua orang di bawah ini!

1. Tom Sushi Jakarta

Tom Sushi Jakarta

Di antara banyaknya outlet sushi yang saat ini tersebar di banyak kota, Tom Sushi bisa menjadi pilihan outlet sushi di Jakarta pusat dengan variasi yang beragam dan enak. Tidak hanya segar, fresh dan variatif, menu sushi disini juga menyajikan sushi dengan cantik sehingga tampak menggugah selera.

Harga sushinya bisa dibilang sesuai dengan porsi. Ada perbedaan harga apabila kamu memilih piring sushi dengan warna berbeda seperti piring kuning 10rb, piring merah 15rb, piring biru 20rb dan piring hitam 25rb.

Menu lain yang bisa kamu pilih selain sushi yaitu ramen, sashimi dan dessert favorit, salah satunya puding karamel yang akan melengkapi hari indahmu ketika makan sushi di sini.

Alamat: Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat
Jam buka: Senin-Minggu, pukul 10.00-22.00
Harga: Rp100.000-150.000/orang
Menu favorit: Salmon Sashimi dan Salmon Sushi

2. Sushi Tei Jakarta

Sushi Tei Jakarta

Sushi Tei bisa dibilang sebagai outlet sushi dengan harga cukup mahal namun sesuai baik itu dari segi makanan, fasilitas sampai pelayanannya.

Sushi tei mempunyai ragam sushi yang segar dan variatif. Kamu bisa pilih piring manapun yang ingin kamu makan. Porsinya cukup besar sehingga sebanding dengan harganya yang lumayan mahal. Jenis sushi yang tidak bisa kamu tolak karena topingnya beragam mulai dari salmon, tuna dan toping lainnya.

Untuk menu lain yang bisa kamu coba yaitu salad sebagai pendamping sushi dengan rasa segar dan nikmat khas Sushi Tei.

Salah satu lokasi sushi tei yang bisa kamu kunjungi di daerah kebayoran lama ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, tempatnya nyaman, luas dan tenang sehingga kamu bisa menikmati makan sushi dengan santai.

Alamat: Jl. Arteri Pd. Indah No.57, RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan
Jam buka: Senin-Minggu, pukul 10.00-21.00
Harga: Rp125.000-200.000/orang
Menu favorit: Salmon Melted Cheese Roll, Salmon Sashimi Salad, Smoked Salmon Roll

3. Sushi Toku Jakarta

Sushi Toku Jakarta

Tidak banyak yang tahu bahwa sushi toku menyediakan aneka sushi mulai dari ala carte hingga platter. Ada banyak ragam sushi, sashimi, beef steak, sushi dengan potongan tuna besar dan saus andalan yang bisa kamu coba di sini.

Dari segi harga memang cukup mahal, yaitu mulai dari Rp.250.000, namun sushi favorit akan kamu dapatkan dengan mudah. Apalagi didukung dengan fasilitas tempat nyaman, luas, dingin vibe Jepang yang sangat terasa dan arsitektur bagus yang akan menambah kecintaan kamu dengan outlet sushi Jakarta yang satu ini.

Jangan khawatir mau menaruh kendaraan dimana karena ada tempat parkir luas yang berada di area kebayoran baru ini.

Alamat: Jl. Gunawarman No.39, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan
Jam buka: Senin-Minggu, pukul 11.00-23.00
Harga: Rp250.000++/orang
Menu favorit: Sushi and Sashimi Combo, Sashimi Platter

4. Sushi Masa Jakarta

Sushi Masa Jakarta

Ingin coba berkunjung ke outlet sushi dengan gaya vintage khas Jepang? Suasana mewah klasik dan enak untuk bersantai Bersama keluarga sembari menikmati hidangan sushi yang beragam di outlet Sushi Masa Jakarta.

Menu selain sushi yang tak kalah menarik yaitu berupa belut atau unagi, berbagai varian don, oyster, serta menu lain yang menggugah selera. Ada baiknya kamu siapkan cukup banyak uang karena sushi disini tak jarang menyerap habis kantongmu.

Suasana outletnya juga nyaman, tenang, serasa di rumah sehingga kamu betah berlama-lama disini. Meskipun dari segi harga cukup mahal, namun kualitas sushinya tak perlu diragukan lagi  untuk membuat pengunjung Kembali lagi kesini.

Alamat: Jl. Tuna Raya No.5, RT.20/RW.17, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Jkt Utara
Jam buka: Senin-Minggu, pukul 11.30-14.30, 17.30-21.30
Harga: Rp200.000-250.000/orang
Menu favorit: Carpaccio, Roll, Super Big Salmon Belly Set, Salmon Maki, Salmon Lava

5. Genki Sushi Jakarta

Genki Sushi Jakarta

Salah satu jenis all you can eat dan ala carte sushi Jakarta ini wajib kamu coba. Tak hanya kualitas rasanya yang menarik dan menggugah selera, namun genki sushi juga punya Konsep outlet yang menarik, yaitu piring sushi berjalan yang ambil sendiri sesuai keinginan.

Untuk fasilitas tempatnya juga tak perlu diragukan lagi, nyaman, tenang karena berada di area pojok jalan Thamrin serta mempunyai vibe seolah kamu jepang makan di Jepang

Genki sushi cocok untuk makan bersama keluarga, teman, kolega dengan harga terjangkau namun kamu bisa sangat puas makan sushi di sini.

Alamat: Jl. M.H. Thamrin No.28-30, RT.9/5/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat
Jam buka: Senin-Minggu, pukul 10.00-21.00
Harga: Rp125.000-150.000/orang
Menu favorit: sushi, salmon norwegia

6. Sushi Hiro Jakarta

Sushi Hiro Jakarta

Salah satu fine dining sushi terjangkau yang bisa kamu coba adalah sushi hiro di daerah Jakarta pusat. Saat makan disini, kamu akan merasakan suasana makan sushi yang persis seperti di Jepang dengan ragam sushi yang fresh, bervariatif dan porsi besar.

Harga yang terjangkau juga tidak membuat sushi ini kehilangan kualitas rasanya sehingga menjadi favorit banyak pecinta sushi di Jakarta.

Fasilitas lain yang menarik dari sushi hiro ini adalah tempatnya cukup luas, sangat nyaman, dingin dan tenang meskipun outlet ini tak pernah sepi pengunjung. Coba sushi mentai Jakarta yang lezat bisa di outlet ini juga, lho!

Alamat: Plaza Indonesia Level 2 Unit E-026, Jl. M.H. Thamrin, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat
Jam buka: Senin-Minggu, pukul 10.30-22.00
Harga: Rp125.000-150.000/orang
Menu favorit: Aburi Salmon, Truffle Sauce

7. 3 Wise Monkeys

3 Wise Monkeys

Restoran 3 Wise Monkeys bisa disebut sebagai salah satu All You Can Eat Sushi Jakarta rekomendasi banyak pecinta makanan Jepang. Dengan durasi sekitar 90 menit, kamu bisa menikmati aneka variasi sushi, sashimi dan menu lain sepuasnya dengan harga mulai dari Rp. 200.000.

Untuk kamu yang tidak ingin menambah paket atau menu lain, ada menu ala carte yang bisa kamu ambil atau pesan langsung di staff outlet. Harga yang cukup mahall memang sebanding dengan kualitas rasa sushi itu sendiri, apalagi kamu bisa ambil sepuasnya, ya.

Variasi sushi dan sashimi enak, segar serta selalu fresh dan baru. Untuk kenyamanan lain, tempat cukup luas, ramah anak dan keluarga serta mempunyai pelayanan cepat dan ramah.

Alamat: Jl. Senopati No.46, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan
Jam buka: Senin-Minggu, pukul 10.00-21.00
Harga: Rp200.000-250.000/orang
Menu favorit: Aburi Salmon Sushi, Unagi Sushi, California Roll, Panna Cotta, 100 Salmon Sashimi

Rekomendasi sushi di Jakarta ini memang tidak bisa kamu lewatkan begitu saja. Segala jenis sushi favorit bisa kamu temukan dengan mudah. Untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan info outlet sushi dan kuliner favorit lain, segera download aplikasi Horego di playstore dan Appstore yang akan menjadi pengingat setiamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *