Dino Patti Djalal Sampaikan Keprihatinan Atas Hilangnya Putra Ridwan Kamil

– Ketua Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal mengungkapkan keprihatinan atas kabar hilangnya putra Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz atau yang lebih dikenal dengan nama Eril. Hal ini ia sampaikan saat membuka webinar dialog bersama Presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskyy, Jumat (27/5/2022). Pasalnya belum lama, dirinya bertemu dengan Gubernur Jabar di Roma, Italia, sekitar 3 hari lalu karena menjadi pembicara pada acara The Assisi and Roma Roundtable 2022.

“Saya ucapkan keprihatinan mendalam untuk Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan keluarga atas berita hilangnya Ananda Eril,” kata Dino. “Saya mengucapkan ini karena baru tiga hari lalu saya bertemu Gubernur Ridwan Kamil di Roma, Italia,” lanjutnya. Dino menceritakan, tiga hari lalu Ridwan Kamil bahkan membatalkan acara resmi demi keluarganya.

Pada Dino, Gubernur Jabar itu mengatakan ingin menghabiskan waktu bersama keluarga untuk naik vespa keliling Roma dan menghibur anak anaknya, termasuk Eril. Sontak kabar hilangnya Eril menjadi kabar yang memprihatinkan baginya. “Saya teringat tiga hari lalu beliau (Ridwan Kamil) membatalkan acara resmi, karena bilang mau bersama keluarga untuk naik skuter atau vespa, keliling Roma untuk menghibur anak anaknya, tentunya termasuk Eril. Jadi ini merupakan suatu berita yang memprihatinkan kita semua,” ujarnya.

Dino mengajak semua masyarakat Indonesia untuk mendoakan Eril. Ia berharap Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat. “Dan saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendoakan pencarian Eril, putra Gubernur Ridwan Kamil dapat berhasil, dan Eril dapat ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *